Pemkab Kapuas Salurkan Bantuan Kebakaran Di Desa Tajepan

ajaran BPBD Kapuas saat salurkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Tajepan RT.04 Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas
ajaran BPBD Kapuas saat salurkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Tajepan RT.04 Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas

lenterakalimantan.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas salurkan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran pada pemukiman di Desa Tajepan RT.04 Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas.

Dalam peristiwa itu Korban terdampak sebanyak satu Kepala Keluarga dan tiga Jiwa, baru-baru tadi.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga mengatakan bantuan yang disalurkan berupa Selimut, Matras, Paket Sembako dan uang tunai dari Pemkab Kapuas senilai Rp.3.000.000.

Bantuan juga diserahkan langsung oleh Jajaran BPBD Kabupaten Kapuas dan juga sekaligus melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran di Desa tersebut.

“Dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah kebakaran,”kata

Ia juga mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap kejadian kebakaran.

“Agar peristiwa ini dapat diminimalisir tentu kita harus selalu waspada ketika bepergian atau selalu memperhatikan seluruh perangkat yang berpotensi menimbulkan kebakaran,”tutur Panahatan Sinaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *