Top! SSB Batu Agung Balangan Kawinkan Gelar Piala U12 dan U14

Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung, berhasil mengawinkan piala U12 dan U14 Turnamen HUT SSB Mantimin Putera Club (MPC) yang ke-4, digelar di lapangan sepak bola, Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi. Foto: lenterakalimantan.com/Rins
Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung, berhasil mengawinkan piala U12 dan U14 Turnamen HUT SSB Mantimin Putera Club (MPC) yang ke-4, digelar di lapangan sepak bola, Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi. Foto: lenterakalimantan.com/Rins

lenterakalimantan.com, PARINGIN – Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung, berhasil mengawinkan piala U12 dan U14 Turnamen HUT SSB Mantimin Putera Club (MPC) yang ke-4, digelar di lapangan sepak bola, Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi.

Setelah berhasil melewati fase grup dan sistem gugur, tim U12 dan U14 SSB Batu Agung berhasil melenggang ke final.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan U14, Taruna Paser vs Batu Agung berakhir dengan skor 2-1 dengan kemenangan SSB Batu Agung, sementara U12 skor akhirnya 1- 0 antara Batu Agung vs Bima, dengan kembali memunculkan nama SSB Batu Agung sebagai juaranya.

Pada kesempatan ini, Bang Djai official dari SSB Batu Agung mengatakan bersyukur dapat mengawinkan dua gelar ini, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pemain, manajer dan management SSB Batu Agung telah memberikan yang terbaik.

“Kami berangkat dengan misi ikut memeriahkan HUT SSB MPC Mantimin yang merupakan salah satu SSB di Bumi Sanggam,” ujar Bang Djai, Rabu (22/3/2023).

Bang Djai mengakui para pemain sebelum mengikuti kegiatan ini lebih ekstra latihan supaya ketika bertanding menampilkan hasil yang terbaik.

Menurutnya kompetisi yang seperti ini sangat bagus diadakan karena menjadi wadah atau tempat bagi anak-anak atau pemain sepak bola pada umumnya untuk menilai hasil latihannya selama ini serta menjadi tolak ukur kekurangan para pemain itu masing-masing.

“Kita memberikan waktu dan kesempatan kepada anak-anak untuk ikut merasakan bagaimana mengikuti sebuah turnamen usia dini,” ujar Bang Djai Salah satu official SSB Batu Agung.

Ketua pelaksana Imam mengatakan, Selain sebagai bentuk rasa syukur hari jadi SSB MPC yang keempat, ini sebagai tempat menambah jam terbang para pemain dari SSB.

“Tentunya dengan adanya kompetisi seperti ini para pemain yang sering latihan, bisa menambah pengalamannya,” ujar Iman.

Iman mengatakan peserta dari turnamen ini merupakan SSB SE Banua Enam, ada dua kategori untuk ajang ini, pertama untuk U12 dengan 16 tim dan U14 dengan 16 tim. Total ada 23 pertandingan yang dipertandingkan.

“Kami juga ada undangan khusus yakni, SSB Haus Soccer Banjarmasin, SOBP Banjarmasin dan SSB Taruna Paser dari Kaltim, jadi total ada 19 tim yang berpartisipasi,” ujar Iman.

Kami mengucapkan selamat kepada pemenang dan terima kasih atas partisipasinya dalam ajang yang kami buat ini semoga ini bukan menjadi yang terakhir tapi akan ada kompetisi-kompetisi yang kami adakan berikutnya.

Untuk yang menjadi juara pada ajang ini :

U 14
Juara 1 Batu Agung
Juara 2 Taruna Paser
Juara 3 Pitap Batuah
Juara 4 Serdadu muda

U 12

  1. Batu Agung
  2. Bima
  3. Pitap Batuah
  4. Mantimin Putera Club (MPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *