Pj Bupati Dampingi Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Kalteng di Kabupaten Barito Utara

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mendampingi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo, S.Sos., M.M beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja Pasar Penyeimbang atau Pasar Murah di Kelurahan Jingah dan di Gudang Bulog Sub Divre Muara Teweh, Senin (1/1/2024). Foto: Pemkab Barito Utara
Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mendampingi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo, S.Sos., M.M beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja Pasar Penyeimbang atau Pasar Murah di Kelurahan Jingah dan di Gudang Bulog Sub Divre Muara Teweh, Senin (1/1/2024). Foto: Pemkab Barito Utara

lenterakalimantan.com, MUARA TEWEH – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mendampingi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo, S.Sos., M.M beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja Pasar Penyeimbang atau Pasar Murah di Kelurahan Jingah dan di Gudang Bulog Sub Divre Muara Teweh, Senin (1/1/2024).

Menurut data dari Tim Pasar Penyeimbang Pemprov Kalteng, jumlah paket yang disediakan sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan di Kantor Kelurahan Jingah dan 2000 paket sembako yang dibagikan di Halaman Gudang Bulog Muara Teweh, dengan harga normal Rp. 200.000/paket, kemudian disubsidi oleh Pemprov. Kalteng dengan nilai tebus sebesar Rp. 50.000/paket dengan isi paket terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, susu 1 kaleng, teh 2 kotak dan kopi 2 bungkus.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wagub dan rombongan yang hadir bersama dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Barito Utara.

“Dan hari ini kita bersama-sama bersyukur karena dari Provinsi hadir untuk memberikan bantuan dalam rangka Pasar Penyeimbang dan harapan dengan kegiatan ini akan sangat membantu bapak/ibu masyarakat kita di Kabupaten Barito Utara,” ucapnya.

Dalam arahannya, Wagup berharap agar masyarakat tidak larut dalam kesedihan akibat banjir.

“Pak Gubernur kita sangat memperhatikan masyarakat Kalteng dan semuanya yang hadir di sini, karena kami sangat peduli kepada masyarakat Barito Utara khususnya, karena bagaimanapun Barito Utara adalah juga bagian dari Kalimantan Tengah yang apabila mengalami kesusahan itu juga menjadi kesusahan kita semua, oleh karenanya kedatangan kami kesini dalam rangka untuk bersilaturahmi, melihat sekaligus dan sedikit membagikan rezeki berupa program Pasar Penyeimbang, dan pesan pak gubernur untuk masyarakat Barito Utara paket sembako digratiskan,” kata Wagub disambut tepuk tangan gembira masyarakat.

Turut mendampingi Wagub H Edy Pratowo, S.Sos., M.M pada kegiatan ini, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Kominfosantik, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Peternakan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah. Mendampingi Bapak Pj. Bupati Barito Utara, Pj. Sekda Drs. Jufriansyah, M.AP, Pimpinan FKPD, Kepala Perangkat Daerah, serta undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *