Bupati HST Serahkan Ratusan SK PPPK Formasi Tahun 2023

Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat membagikan 798 SK PPPK Formasi Tahun 2023. Foto Humas Bupati HST
Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat membagikan 798 SK PPPK Formasi Tahun 2023. Foto Humas Bupati HST

lenterakalimantan.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi membagikan 798 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati HST, Senin (1/4/2024).

Pembagian SK tersebut digelar dalam rangkaian apel pagi dengan rincian penerimanya 427 formasi tenaga guru, 330 formasi tenaga kesehatan dan 41 formasi tenaga teknis.

Bacaan Lainnya

Bupati Aulia Oktafiandi dalam arahannya menyampaikan momentum ini merupakan hasil dari perjuangan yang telah dilewati hingga berhasil lulus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan berhak mendapatkan SK.

“Saya harap para PPPK ini agar senantiasa meningkatkan kompetensi dan bekerja secara profesional, karena akan terus di evaluasi ke depannya,” katanya.

Ia juga menekankan para PPPK ini agar loyalitas, setia dan taat terhadap arahan pimpinan, serta mampu berkolaborasi dengan seluruh pegawai baik ASN maupun PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST.

“Anda harus tahu, bahwa setiap tahun kita adakan evaluasi untuk menilai kinerja. Hal itu akan menentukan diperpanjang atau tidak perjanjian kerja yang sudah ditandatangani ini,” pesannya.

Bupati Aulia juga menyampaikan sebuah kabar baik, yaitu Pemkab HST akan memberikan apresiasi berupa tunjangan yang bermula pada tahun ini.

“Setelah ini, para PPPK harap untuk segera melapor kepada instansi tempat bertugas masing-masing,” tuntasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *