Geger! Penemuan Mayat di Pintu Air Irigasi

Warga Desa Sungai Batang Rt. 4 digegerkan dengan adanya penemuan mayat ditumpukan sampah. Sabtu (13/4/2024). Foto: Kiriman warga.
Warga Desa Sungai Batang Rt. 4 digegerkan dengan adanya penemuan mayat ditumpukan sampah. Sabtu (13/4/2024). Foto: Kiriman warga.

lenterakalimantan.com, MARTAPURA – Warga Desa Sungai Batang, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar digegerkan dengan penemuan mayat di pintu air irigasi. Sabtu (13/4/2024).

Mayat tersebut diketahui sekitar pukul 11.00 Wota dengan jenis kelamaan pria berusia sekitar 30 tahun.

Bacaan Lainnya

Penjaga pintu air irigasi, Muhammad Arsi mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu menggunakan celana pendek kecokelatan dan memakai kaos oblong.

“Pertama kali saya bersama anak saya melihat jasad itu sekitar pukul 11.00 Wita. Setelah itu saya langsung mengirimkan foto dan video ke grub whatsapp emergency, ” pungkasnya.

Tidak berselang lama rekanan ambulance yang disusul Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), PMI Kabupaten Banjar mulai berdatangan ke lokasi kejadian setelah itu disusul kembali oleh tim inafis dari Polres Banjar.

“Untuk jenazah langsung di bawa relawan menuju Rumah Sakit Ratu Zalecha, sementara pihak inafis saat ini sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, ” jelas Arsi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *