Berhasil Sumbangkan Emas, Bupati Abdul Hadi Kalungkan Medali

Bupati Balangan Abdul Hadi saat memakaikan medali kepada atlet ASKI Balangan Muhammad Raehan. Foto: MC Balangan
Bupati Balangan Abdul Hadi saat memakaikan medali kepada atlet ASKI Balangan Muhammad Raehan. Foto: MC Balangan

lenterakalimantan.com, PARINGIN – Berhasil menyumbangkan 14 medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia (Aski) 2024 di Jakarta, Bupati Abdul Hadi mengadakan pertemuan dengan para atlet diruang kerjanya, sekaligus mengalungkan medali untuk para atlet, Rabu (29/5/2024).

Rasa bangga dan senang, diutarakan orang nomor di Kabupaten Balangan kepada para atlet yang telah berhasil menyumbangkan prestasi diajang bergengsi dalam membawa nama harum Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah daerah, kami ucapkan terima kasih kepada para atlet, para pelatih dan juga para pembina yang telah berhasil memgharumkan naa Kabupaten Balangan ditingkat nasional,” ucap Bupati Balangan Abdul Hadi.

Bupati Abdu Hadi juga menyampaikan, seiring dengan prestasi yang terus ditingkatkan juga dibarengi dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, melalui pembiayaan, sarana dan prasarana yang memadai sebagai bekal untuk mempersiapkan kompetisi berikutnya.

“Sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah bagi para atlet yang telah berjasa mengharumkan nama Kabupaten Balangan, maka sesuai janji pemerintah daerah akan memberikan bonus bagi atlet peraih medali,” pungkasnya.

Secara terpisah, pelatih Aski Balangan, Ahmad Rifki mengatakan bahwa pertemuan dilaksanakan dalam rangka pengalungan medali kepada para atlet Aski yang telah berhasil meraih medali pada Kejurnas Aski 2024 di Jakarta.

“Melalui 17 atlet, Aski Balangan berhasil meraih 14 medali, diantaranya satu emas, satu perak dan 12 perunggi,” kara Ahmad Rifki kepada lenterakalimantan.com

Dirinya berharap, untuk kedepan para atlet Aski Balangan dapat terus memacu semangat dan motivasi untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ajang kompetisi berikutnya, baik di kancah nasional maupun internasional.

“Dengan dukungan penuh yang diberikan pemerintah daerah, semoga talenta-talenta dibidang lainnya juga lebih bersemangat, termotivasi dalam kompetisi untuk mengharumkan nama daerah,” ujarnya.

Sebagai atlet yang berhasil menyabet medali emas, Muhammad Raehan mengharapkan bahwa, bonus yang diberikan pemerintah daerah terus diberlakukan bagi para atlet yang berhasil menorehkan prestasi.

“Saya mewakili para atlet berharap kepada pemerintah daerah untuk selalu mendukung atlet-atletnya, terutama melalui bonus yang telah dijanjikan sebagai pemacu semangat juang bagi para atlet,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *