Berita Acara Pansel Umumkan Sejumlah Nama Calon Kadis di Tala

Ilustrasi Penjabat
Ilustrasi Penjabat

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Dari hasil akhir seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama, atau calon kepala dinas di lingkup Pemkab Tanah Laut (Tala), telah diumumkan oleh panitia seleksi (pansel), Selasa (21/5/2024).

Dalam surat pengumuman tersebut berdasarkan hasil penilaian seluruh tahapan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Tala 2024 dan hasil rapat pleno pansel

Bacaan Lainnya

Dituangkan dalam Berita Acara Nomor : 800/12/ PANSEL- JPT/2024 tanggal 21 Mei 2024, ketua Pansel Ismail Fahmi.

Adapun nama-nama yang lulus sebagai calon pejabat tinggi pratama yakni, Jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tala. Muhammad Hadiat Wicaksono, Sahriyanur, dan Zaki Yamani.

Tiga nama untuk di Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A). Alfirial, Maria Ulfah, dan Rika Amalia.

Sedangkan tiga nama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Rika Amalia, Sahriyanur dan Tedy Mulyana

Tiga nama Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), Dahliani, Gusti Erzandi Kasuma dan Zulpuaddin.

Setelah memutuskan dan menetapkan masing-masing sebanyak 3 orang peserta seleksi dengan nilai tertinggi untuk setiap jabatan.

Selanjutnya akan direkomendasikan kepada Bupati Tala sebagai calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Tala 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *