Bupati Serahkan Bantuan Rp570 Juta Kepada Kontingen HST POPDA Kalsel

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Aulia Oktafiandi memberikan dukungan untuk Kontingen HST yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024. Foto: Pemkab HST
Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Aulia Oktafiandi memberikan dukungan untuk Kontingen HST yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024. Foto: Pemkab HST

lenterakalimantan.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Aulia Oktafiandi memberikan dukungan untuk Kontingen HST yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024.

Adapun bentuk dukungannya berupa bantuan dana senilai Rp570,715 juta untuk para atlet, pelatih, dan ofisial, pada kegiatan pemusatan latihan dan selama pelaksanaan pertandingan POPDA Kalsel di Hulu Sungai Selatan (HSS) pada 13-19 Mei 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis, bantuan itu diserahkan Aulia didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HST, Ramadlan kepada perwakilan atlet dalam rangkaian pelepasan kontingen HST, Minggu (12/5/2024).

“Bantuan ini kami berikan untuk digunakan para atlet, pelatih, dan ofisial, pada kegiatan pemusatan latihan dan selama pelaksanaan pertandingan,” katanya usai pelepasan atlet.

Aulia menyerahkan bendera kontingen kepada pimpinan kontingen atlet Kabupaten HST yang mencapai 187 orang, di antaranya terdiri dari 125 atlet, 30 orang pelatih, 28 orang ofisial, dan empat orang tenaga kesehatan.

Ia pun mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet untuk berjuang mengharumkan nama baik HST di level provinsi selama tujuh hari ke depan.

Aulia berpesan, agar para kontingen memberikan yang terbaik selama pertandingan. Serta menunjukkan bukti dari hasil persiapan yang selama ini telah dilakukan sebelum pelaksanaan POPDA Kalsel 2024.

“Selamat bertanding. Harumkan nama HST pada tingkat provinsi dengan memberikan penampilan yang terbaik saat pertandingan. Sehingga nantinya dapat mewakili provinsi pada level nasional,” pesannya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *