Terjun dari Jembatan Basirih Banjarmasin, Seorang Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Martapura

Lokasi seorang pria nekat menceburkan diri ke Sungai Martapura, tepatnya di atas Jembatan Basirih Banjarmasin, Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 17.00 Wita. Foto: Tangkapan Layar
Lokasi seorang pria nekat menceburkan diri ke Sungai Martapura, tepatnya di atas Jembatan Basirih Banjarmasin, Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 17.00 Wita. Foto: Tangkapan Layar

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Diduga sengaja terjun dari Jembatan Basirih ke Sungai Martapura, seorang pria yang belum diketahui identitasnya hilang ditelan air.

Berdasarkan informasi yang didapat, pria tersebut terjun bebas dari Jembatan Basirih, Jalan Gubernur Soebarjo, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Kamis (16/5/2024).

Bacaan Lainnya

Dua orang saksi atas nama Zakir dan Sulaiman yang merupakan warga sekitar menjelaskan kronologi orang itu terjun dari atas jembatan.

“Saat itu kami sedang latihan dayung di sekitaran Sungai Martapura. Kemudian kami melihat ada seorang laki-laki sedang berdiri di atas jembatan, kurang lebih 30 menit tiba-tiba entah ada apa dia langsung loncat dari jembatan sambil teriak,” jelasnya.

Menurut penjelasan Sulaiman bahwa pria itu sempat memberikan isyarat dengan mengangkat kedua tangannya sembari meminta bantuan.

“Waktu si pria itu menceburkan dirinya ke sungai dia sempat mengangkat kedua tangannya, sontak saat itu juga saya bersama Zakir berusaha untuk membantu namun saat kami mencoba menghampiri korban sudah tenggelam,” jelas Sulaiman.

Hingga saat ini relawan gabungan bersama pihak terkait dan masyarakat masih tahap penyisiran di lokasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *