TMMD ke-120: Tentara Bangun Fasilitas MCK di Karang Rejo

Satgas TMMD saat proses pembangunan fasilitas umum Mandi, Cuci, Kakus (MCK). Sumber: Penerangan Kodim For LK.

lenterakalimantan.com, TANAH BUMBU – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 Wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/Tanah Bumbu hampir menyelesaikan pembangunan fasilitas Mandi, Cuci, Kakus (MCK) di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (18/05/2024).

Pembangunan sarana fasilitas umum ini sudah mencapai 60% dengan dinding-dinding yang terbuat dari bahan material kokoh dan pondasi yang sudah tegak berdiri. Hanya beberapa tahap lagi yang perlu diselesaikan oleh Satgas TMMD.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letnan Kolonel Inf Boni Berdian, menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan MCK ini secepat mungkin.

“Kami berharap pembuatan MCK ini bisa selesai dalam beberapa hari ke depan sehingga dapat digunakan saat upacara penutupan dan peresmian TMMD ke-120,” ujar Dandim kepada awak media lenterakalimantan.com.

Dandim menambahkan, pembangunan fasilitas MCK ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Karang Rejo, sekaligus menjadi bukti nyata kerja sama antara TNI dan warga dalam meningkatkan kesejahteraan desa.

“InsyaAllah, pekerjaan MCK ini akan selesai tepat waktu agar dapat langsung dipergunakan saat acara penutupan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *