Api Berkobar di Jorong Tala, 1 Rumah Ludes

Kebakaran di Desa Jorong satu buah rumah habis terbakar. Foto: Tangkapan layar/relawan
Kebakaran di Desa Jorong satu buah rumah habis terbakar. Foto: Tangkapan layar/relawan

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Kebakaran terjadi di Desa Jorong RT 04 RW 02, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Minggu (2/6/2024) sore sekitar pukul 15.15 Wita.

Warga sekitar terlihat panik, api berkobar hebat hingga membakar 1 rumah di lokasi padat penduduk tersebut.

Bacaan Lainnya

Lokasi kebakaran berdekatan dengan Jalan A Yani Desa Jorong. Terpantau beberapa warga dan pengguna jalan mengabadikan kejadian tersebut dengan ponsel mereka.

Kepala Satpol PP dan Damkar Tala, M Kusri, mengatakan pihak Damkar Sektor Jorong menerima laporan adanya kebakaran di rumah milik Hairuji.

“Masyarakat Desa Jorong melaporkan bahwa ada kebakaran di pemukiman, anggota langsung meluncur untuk melakukan pemadaman,” katanya.

Menurut Kusri, anggota Damkar Sektor Jorong dibantu Sektor Kintap, dan pihak relawan serta masyarakat, bahu membahu memadamkan api yang sedang berkobar, dibantu pihak TNI-Polri.

“Tindakan awal anggota melakukan pemeriksaan aliran listrik, selanjutnya melakukan pemadaman, waktu giat sampai pukul 15.22 Wita,” ucapnya.

Kusri memastikan dalam musibah itu tidak ada korban jiwa, namun 1 rumah ludes terbakar, sedangkan untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *