Geger! Pria asal NTT Ditemukan Tewas Tergantung dalam Kamar Mandi di Angsau Tala

Mayat korban gantung diri di temukan di dalam kamar mandi, Foto: dok. Polsek Pelaihari
Mayat korban gantung diri di temukan di dalam kamar mandi, Foto: dok. Polsek Pelaihari

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Warga Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut (Tala) digegerkan dengan temuan seorang pria tewas tergantung dalam kamar mandi di rumah Jalan Tiang Aji Balerejo, Kamis (6/6/2024).

Kapolres Tala AKBP Muhammad Junaeddy Johnny melalui Kapolsek Pelaihari AKP Mujiono mengatakan, mayat pria tersebut bernama Thedoardus Alvianus (21) warga Nusa Tenggara Timur.

Bacaan Lainnya

Bertempat tinggal di Balerejo Kelurahan Angsau, Pelaihari. Ditemukan sekitar pukul 11.30 Wita di kamar mandi dalam sebuah rumah.

Ia mengatakan, dari informasi saksi Floriana YH, datang ke rumah tempat ditemukannya mayat. Dengan maksud untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga seperti biasanya.

“Sesampainya di rumah, saksi mendapati pintu kamar mandi dalam kondisi terkunci rapat dan tidak menemui korban yang mendiami rumah tersebut,” katanya.

Mujiono menjelaskan, selanjutnya saksi merasa curiga dan menghubungi pemilik rumah Sanggap Nababan dan kakak korban Benediktus supaya datang ke rumah.

“Ya sesampainya di rumah atau TKP, para saksi bersama-sama membuka pintu kamar mandi dengan cara dirusak, setelah pintu terbuka mendapati korban dalam keadaan leher tergantung, menggunakan ikat pinggang warna coklat milik korban di penyangga tandon air,” ungkapnya.

Menurutnya, kemudian para saksi menghubungi Polsek Pelaihari dan pihak RSUD Boejasin Pelaihari untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Setelah dilakukan visum oleh dokter di RSUD Boejasin dapat dipastikan korban meninggal dunia karena gantung diri dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *