Pergi ke Hutan Sendiri, Seorang Kakek di Bantai Napu Bartim Ditemukan Tewas

Proses evakuasi jenazah Nenek TN yang ditemukan di Hutan Desa Bantai Napu, Jumat (21/6/2024). Foto: Relawan Bartim
Proses evakuasi jenazah Nenek TN yang ditemukan di Hutan Desa Bantai Napu, Jumat (21/6/2024). Foto: Relawan Bartim

lenterakalimantan.com, TAMIYANG LAYANG – Bepergian seorang diri ke dalam hutan, memang berisiko. Jika sampai celaka atau bahkan lebih dari itu, tak ada seorang pun yang mengetahui.

Itulah gambaran yang menimpa nenek berinisial TN (70), warga Desa Bantai Napu, Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng. Ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di hutan areal desanya.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi dari tim relawan, jenazah kakek TN ditemukan warga pada Jumat (21/6/2024). Segera, penemuan mayat ini disampaikan ke pihak berwajib dan langsung mendapat respon.

Sayangnya, saat dikonfirmasi lewat chat WhatsApp, Kapolsek Dusun Tengah Ipda Neno Effendo, hingga berita ini ditulis, masih belum memberikan jawaban. Sehingga tak bisa diketahui dugaan penyebab kematian korban.

Hanya saja dari info yang disampaikan para relawan, Polsek Dusun Tengah beserta Tim Relawan RGB Ampah, sudah mengevakuasi jenazah yang ditemukan masih dalam keadaan utuh ini, untuk diperiksa lebih lanjut di UPT Puskesmas Dusun Tengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *