Peringatan 10 Muharram Polres Tapin Bagikan Bubur Asyura Kepada Masyarakat

lenterakalimantan.com, RANTAU,- Memperingati hari Asyura tanggal 10 Muharram, Satlantas Polres Tapin bagikan  bubur Asyura kepada masyarakat. Makanan bubur asyura dibagikan kepada warga yang melintas di halaman Polres Tapin, (19/08/2021) kemarin.

Sedikitnya 50 bubur yang dikemas dalam kotak habis dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas baik roda dua maupun roda 4 dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Tapin AKP Risda Idfira mengatakan, dalam menjaga tradisi yang ada pada masyarakat Tapin, pembagian bubur ayam sebagai sekaligus memperingati datangnya tanggal 10 Muharram dimana setiap tahun kita selalu memperingati hari Asyura.

“Pembagian bubur ayam bagi pengguna jalan ini untuk memperingati hari Asyura setiap tanggal 10 Muharram,” kata Risda Idfira.

Momen hari Asyura ini hendaknya kita jadikan sebagai hari untuk mengingat kesalahan ini dan menjadi penebus dosa kita, terlebih jika dilaksanakan dengan puasa Asyura, agar kesalahan kita setahub yang lalu dimaafkan,” paparnya.

Berharap dengan aksi sederhana ini dapat mendekatkan Polisi dan masyarakat dan masyarakat dapat mencintai Polisi dengan kita memberikan citra positif kepada masyarakat.

Terlebih di masa pandemi saat ini, sarapan pagi ini diharapkan dapat memberikan sarapan pagi yang sehat, bagi pengendara yang sedang menempuh perjalanan dan  tetap melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berapa,” tandas Kasatlantas Polres Tapin AKP Risda Idfira.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.