Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah

Ustaz Abdul Somad Resmi mempersunting Fatimah Azzahra
Ustaz Abdul Somad Resmi mempersunting Fatimah Azzahra

lenterakalimantan.com- JAKARTA, Ustaz Abdul Somad Resmi mempersunting Fatimah Azzahra, seorang gadis berusia 19 tahun asal Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kabar diketahui melalui Instagram pribadi miliknya. Di sana, UAS yang sempat bercerai pada 2019 oleh Mellya Juniari ini mengatakan jika pernikahan tersebut berlangsung kemarin, Rabu (28/4/2021).

Ustaz Abdul Somad atau sering disapa UAS Menikah pada Rabu (28/4/2021). Kabar bahagia ini hadir secara mengejutkan. Pasalnya, UAS sebelumnya dikabarkan akan melangsungkan akad nikah pada pertengahan Mei 2021, namun tak ada angin atau hujan, UAS nyatanya menikah hari ini.

“Pernikahan UAS pada 16 Ramadhan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB,” tulisnya.

Pengumuman itu diunggah dengan foto pernikahannya saat sedang bersama dengan beberapa kerabat dekat. Di sana, pasangan pengantin baru itu tampak serasi mengenakan busana berwarna keemasan.
UAS tampil dengan gamis bukaan depan yang dihiasi dengan payet dan peci berwarna senada. Di lehernya tampak menggantung ronce melati yang dikalungkan.


Diketahui keduanya diperkenalkan oleh seorang kiai pesantren tempat Fatimah mengabdi, yakni Pondok Modern Darussalam Gontor Putri, Mantingan, Ngawi.

Ustaz Abdul Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Kabar bahagia itu diungkap UAS sendiri melalui akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad_official.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Ustaz Abdul Somad berada di pelaminan bersama Fatimah Az Zahra.

Ustaz Abdul Somad mengenakan pakai pengantin berwarna keemasan. Sementara sang istri terlihat cantik mengenakan hijab dengan gaun berwarna senada dengan suami. Keduanya memperlihatkan senyum yang semringah.

Ustaz Abdul Somad Menikahi Gadis Jombang Jawa Timur.
Di samping Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra terlihat para tetua, yang diduga keluarga dari UAS dan Fatimah.

“Ketika Nabi Muhammad SAW memberi selamat kepada seorang pria atas pernikahannya, dia berkata: Semoga Allah memberkati Anda, dan semoga Dia memberkati Anda, dan menggabungkan Anda berdua dalam (pekerjaan) yang baik,” tulis akun resmi Instagram Ustaz Abdul Somad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.