Kantongi SK, Yadi Ilhami Targetkan 15 Hari KNPD 13 Kabupaten/Kota di Kaslel Terbentuk

H Yadi Ilhami SHI.MH Ketua KNPD Kalsel
H Yadi Ilhami SHI.MH Ketua KNPD Kalsel

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Organisasi sayap partai Demokrat, yakni Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) di Provinsi Kalimantan Selatan resmi terbentuk. Adalah H Yadi Ilhami, SHI..MH, didaulat menjadi ketua KNPD Kalsel.

Kendati belum dilantik, Mantan Anggota DPRD Provinsi Kalsel ini, bertekad membawa KNPD sebagai organisasi yang modern dan digemari para muda mudi banua. Bahkan, ia menargetkan 15 hari kedepan kepengurusan KNPD tingkat kabupaten dan kota di Kalsel rampung.

Bacaan Lainnya

“Kita akan membawa KNPD menjadi organisasi kepemudaan yang disukai pemuda dan pemudi serta rumah KNPD menjadi tempat nyaman bagi kita semua,”ujar Yadi Ilhami, Selasa (1/6) di Banjarmasin.

Ia bilang, sejak diterimanya SK kepengurusan KNPD Provinsi, telah Menyusun kepengurusan KNPD di 13 Kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan. Bahkan target kita dalam waktu tiga minggu sudah rampung kepengurusan di tingkat kabupaten dan Kota serta sudah dapat SK kepengurusan di DPP. “Ini target kita, agar kita bisa segera bekerja dan bisa berlari cepat serta terukur untuk memperkenalkan Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) di Bumi Antasari,”paparnya.

Oleh karenanya, ia mengajak bagi pemuda dan pemudi banua yang mempunyai semangat yang sama untuk berorganisasi. mari bergabung di KNPD. “KNPD adalah rumah bagi anak muda yang punya semangat, serta ingin maju membangun banua melalui organisasi kepemudaan,”katanya.

Kami yakin, dengan terbentuknya KNPD di Kalimantan Selatan, bakal mampu berkontribusi untuk kemajuan banua, serta kemajuan organisasi KNPD ini di Kalimantan Selatan. “Kita akan satu komando dengan KNPD pusat menjalankan organisasi memberikan masukan dan saran kepada pemerintah agar pembangunan di Kalsel semakin berkembang,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.