Tim Wasev TMMD Kunjungi Desa Suato Lama

lenterakalimantan.com, RANTAU – Mayjen TNI Dwi Jati Utomo SIP M Tr (Han) Ketua Tim Wasev TMMD ke – 111 bersama Kasad Bidang Polkamnas rombongan ke lokasi TMMD di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris, Desa Suato Lama Kabupaten Tapin, Rabu (30/06/2021).

Kunjungan tim Wasev disambut langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Sekda Tapin H Masyraniansyah dan jajaran Forkopimda Kabupaten Tapin.

Dalam rangka meninjau pelaksanaan tentara manunggal masuk desa ke – 111 di desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalsel.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menyampaikan apresiasi atas kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Tapin, dalam rangka mempercepat pembangunan di Desa daerah. “Program yang dilaksanakan dalam TMMD ini tentu sangat berdampak bagi pembangunan di Kabupaten Tapin.” Kata Bupati Tapin.

Kegiatan TMMD, tidak hanya pembangunan badan jalan yang menjadi fokus kegiatan. Perbaikan tempat ibadah, bedah rumah, penyuluhan turut menjadi sasaran kegiatan.

Program TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena itu TMMD juga menjadi tanggung jawab kita sebagai pemerintah daerah agar kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Kedepan kerjasama yang telah terjalin antara Kodim 1010 Tapin dan Pemkab.Tapin dapat terus sinergi dan kerjasama yang terjalin dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat.” Papar Bupati.

Dalam kesempatan itu tim Wasev menyempatkan meninjau pelayanan vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 1010 Tapin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin dan meninjau pelayanan Perpustakaan keliling yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel bersama Dispurasip Kab.Tapin.

Hadir dalam acara kunjungan Tim Wasev, Sekda Tapin H Masyraniansyah, Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto SIk dan Dandim 1010 Tapin Letkol Inf Andi Sinrang beserta jajaran dan Kajari Tapin bersama Ketua PN Rantau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.