Wawali Banjarmasin, Arifin Noor Lepas Kontingen Popda

pelepasan kontingen popda banjarmasin

lenterakalimantan.com – BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin, H. Arifin Noor pimpin pelepasan kontingen atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Banjarmasin yang berlangsung di Halaman Balaikota Banjarmasin, (10/7).

Arifin Noor menuturkan tujuan kegiatan tersebut untuk melepas sekaligus memberikan dukungan kepada para atlet Kota Banjarmasin yang akan berlaga di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dengan berbagai macam cabang olahraga (Cabor) upaya mengharumkan nama Kota Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

“Kita mewakili Pa Walikota untuk melepas seluruh atlet atau istilahnya kontingen, kontingen dari atlet POPDA untuk berlaga ditingkat provinsi,” ucap Arifin Noor.

“Kita harapkan mudah-mudahan Atlet Kota Banjarmasin dengan sungguh-sungguh dan memiliki sportivitas yang tinggi dengan kejujuran dan tetap menjadi juara umum, itu tekad kita,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Taufik Rivani menyebut jumlah atlet yang berlaga berjumlah hampir 200 atlet termasuk official dan mengikuti 11 cabor pertandingan.

“Jumlah atlet yang dilepas ada 157 dan jika digabung dengan official jumlahnya hampir mencapai 200 orang, kita mengikuti 11 cabang olahraga yang dipertandingkan, dan dilaksanakan di Banjarmasin, khusus Atletik tempatnya di Banjarbaru,” beber Taufik.

Kemudian, Ketua KONI Banjarmasin, H. Hermansyah mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan dan dukungan melatih para atlet.

“Kami berterimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dispora dalam hal pembinaan dan juga dukungan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.