Bupati Banjar Himbau Semua Dinas Gunakan Platform Media Sosial Selama Jalankan Program Kegiatan

lenterakalimantan.com, MARTAPURA – Rapat Koordinasi (Rakoor) Mingguan kembali dilaksanakan di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar Senin (30/8/2021) pagi.

Turut hadir Bupati Banjar H.Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Sekda Banjar H.M.Hilman,Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan Kepala SKPD Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menjelaskan bahwa kondisi penanganan Covid-19 di Kabupaten Banjar mengalami penurunan kasus aktif di rumah sakit, meski demikian pihaknya tetap mendisiplinkan protokol kesehatan.

Selain itu Bupati Banjar juga meminta Dinas-Dinas terkait untuk mensosialisasikan setiap kegiatan kerja termasuk informasi Kabupaten Banjar masih penerapan PPKM Level 3, sehingga informasi bisa lebih luas sampai kepada masyarakat.

“Begitu juga informasi mengenai kegiatan di Dinas-Dinas dapat disampaikan kepada masyarakat melalui media sosial seperti Instagram atau Facebook,sehingga masyarakat dapat memberikan saran dan tanggapan untuk perkembangan atau kemajuan Kabupaten Banjar serta ditanggapi oleh Dinas-Dinas terkait”katanya.

Selain itu Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie menambahkan imbauan Bupati Banjar mengenai pembacaan Burdah di wilayah Kabupaten Banjar sudah dilaksanakan hampir setiap malam mulai dari Kecamatan,Desa sampai ditingkat RT, namun perlu dikawal untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,apabila ada yang tidak memakai masker agar dibagikan masker sekaligus memberikan edukasi terkait protokol kesehata n.

Pada Rakor tersebut juga membahas antara lain mengenai persiapan peringatan puncak hari jadi Kabupaten Banjar, persiapan seleksi kompetensi dasar CPNS 2021 serta ketahanan pangan di Kabupaten Banjar dan perkembangan penanganan Covid 19 di Kabupaten Banjar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *