Polres Tala Tanam 500 Bibit Pohon di Bumi Jaya

Polres Tala Tanam 500 Bibit Pohon di Bumi Jaya (20/8).
Polres Tala Tanam 500 Bibit Pohon di Bumi Jaya (20/8).

lenterakalimantan.com, com, PELAIHARI – Guna menjaga kelestarian alam, Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Penanaman Sejuta Pohon Program Penghijauan Polda Kalsel,i di Lahan KTH (Kelompok Tani Hutan) Priangan Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari, Jum’at (20/8/2021).

Penghijauan tersebut dihadiri Bupati Tanah Laut H.M Sukamta, Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K, Kasdim 1009/Tanah Laut, Perwakilan dari DPRD Tanah Laut, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Anggota KPH Tanah Laut serta Personel Gabungan TNI – Polri.

Bacaan Lainnya

Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K,  kegiatan ini merupakan penanaman satu juta pohon yang merupakan Program Penghijauan Polda Kalsel.

Bibit yang akan ditanam sebanyak 500 Bibit, yaitu Bibit Alpukat, Sirsak Madu, Matoa, Jambu Mete dan Jambu Air.

Ia berharap kegiatan penanaman pohon ini bukan sekedar kegiatan seremonial semata, jangan hanya menanam tapi merawatnya.

“Kepada seluruh pihak baik Pemerintah Daerah, TNI – Polri serta seluruh lapisan masyarakat untuk terus memelihara dan melestarikan pohon yang kita tanam, yang nantinya dapat memberikan manfaat bagi anak cucu kita di masa yang akan datang” Harap Wakapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *