Calon Peserta Adhyaksa Muda Kalsel Berkompetisi Dalam Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kejaksaan RI

Para peserta calon adhyaksa saat mengikuti tes.
Para peserta calon adhyaksa saat mengikuti tes.

lenterakalimantan.com,BANJARMASIN – Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI Pendukung Tingkat Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Tahun Anggaran 2021, Senin (20 September 2021) mulai melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, di kantor regional VIII BKN Banjarmasin di Banjarbaru.


Hal tersebut disampaikan Romadu Novelino, selaku Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dalam Pers Rilisnya yang diterima oleh koranprogresif.co.id.

Bacaan Lainnya

Novelino menyampaikan, mereka yang mengikuti seleksi hari ini adalah mereka yang telah di anggap lolos proses tahap persyaratan administrasi yang ketat, tentunya berdasarkan masing-masing formasi pelamar, sehingga peserta tersebut diangggap layak untuk mengikuti seleksi selanjutnya.


Besar harapan pimpinan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, agar yang mengikuti seleksi hari ini banyak peserta dari Kalimantan Selatan yang lolos pada tiap tahapan seleksi, sehingga dapat bergabung bersama dan berkarya di institusi Kejaksaan RI .


Pada acara hari ini dihadiri langsung oleh Asisten Pembinaan pada Kejati Kalsel, Widagdo, SH dan Kasubag Kepegawaian pada Asisten Pembinaan Kejati Kalsel, Pieter Manguntur.


Adapun seleksi Kompetensi Dasar ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang dimulai sejak hari ini tanggal 20 September 2021 sampai dengan tanggal 22 September 2021 berdasarkan jadwal kegiatan Panita CPNS Kejaksaan RI 2021, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar yang dibuka hari ini sampai pada berakhirnya seleksi tentunya mengikuti protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.


Sebelumnya kegiatan penerimaan CPNS Kejaksaan RI telah dibuka dan diumumkan secara serentak sejak tanggal 03 Agustus 2021 melalui situs resmi website Kejaksaan RI: www.reckruitmen.kejaksaan.go.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *