Pemko Banjarmasin dan Bank Kalsel Sepakat Memperpanjang Kerjasama

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Plt Direktur Utama PT Bank Kalsel, I GK Prasetya saat menandatangani kesepakatan bersama.
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Plt Direktur Utama PT Bank Kalsel, I GK Prasetya saat menandatangani kesepakatan bersama.

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Pemko Banjarmasin dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan memperpanjang Kerjasama Pelayanan Jasa Perbankan guna meningkatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

Perpanjangan kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangnanan Kesepakatan Bersama, yang dilakukan oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Plt Direktur Utama PT Bank Kalsel, I GK Prasetya, di Ruang Rapat Baiman 2, Balai Kota Banjarmasin, Selasa (14/09).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Plh Sekda Kota Banjarmasin, Sugito, H Ibnu Sina menyatakan apresiasi kepada seluruh jajaran Bank Kalsel yang telah menunjukkan performa yang dari tahun ke tahun semakin membaik.

“Hari ini kita semua menyaksikan penandatanganan MoU perpanjangan kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Bank Kalsel dan performace Bank Kalsel juga tambah bagus selamat atas award yang diperoleh kemarin mudah-mudahan itu menambah motivasi semangat kerja Bank Kalsel untuk bisa lebih baik lagi ke depan walaupun saat ini terjadi perlambatan di semua sektor karena pandemi ini mau tidak mau kita akui apalagi setelah PPKM,” ujarnya.

Dari informasi terhimpun, jangka waktu kesepakatan bersama tersebut berlaku selama empat bulan, yaitu dari Bulan September 2021 sampai dengan Desember 2021.

Plt Direktur Utama PT Bank Kalsel, I GK Prasetya mengatakan, dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut, menjadi dasar seluruh jajaran Bank Kalsel untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

“Dengan adanya penandatanganan ini membuat kami semakin berkomitmen dalam hal meningkatkan layanan diharapkan kerjasama ini dapat semakin meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergi serta kerjasama yang telah terjalin antara Bank Kalsel dengan Pemerintah Kota Banjarmasin”, katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.