Pemko Banjarmasin Terima Bantuan Dari PT KINO Indonesia

- Pemerintah kota (Pemkot) Banjarmasin menerima bantuan dari PT. Kino Indonesia bertempat dilobby Balaikota Banjarmasin, Rabu (1/9).
- Pemerintah kota (Pemkot) Banjarmasin menerima bantuan dari PT. Kino Indonesia bertempat dilobby Balaikota Banjarmasin, Rabu (1/9).

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Pemerintah kota (Pemkot) Banjarmasin menerima bantuan dari PT. Kino Indonesia bertempat dilobby Balaikota Banjarmasin, Rabu (1/9).

Henoh Resky selaku Marketing Promotion Executive PT Kino Indonesia menyerahkan bantuan dan diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Adapun jenis bantuan ialah bahan sanitasi untuk kebutuhan penaggulangan Covid dan produk minuman yang baik untuk tubuh.

Bacaan Lainnya

Ibnu mengungkapkan hal ini menjadi salah satu upaya bersama untuk penanganan pandemi covid-19 terkhusus di Kota Banjarmasin.

“Terima kasih atas bantuannya salam hormat kami kepada seluruh manajemen mudah-mudahan di suasana pandemi covid-19 dan alhamdulillah sudah mulai turun, mudah mudahan warga yang isolasi mandiri tetap sabar”,  ujar Ibnu.

Ibnu juga berjanji akan salurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Banjarmasin yang terdampak covid dan tenaga kesehatan.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang sekarang terdampak Covid-19 terkhusus yang lagi tahap Isolasi Mandiri dan bagi tenaga kesehatan yang menangani,” ujar Ibnu.

Disisi lain Henoh Resky juga mengungkapkan bahwa ini adalah program perusahaan dalam rangka membantu negara dalam menjaga kesehatan masyarakat dan mengurangi penularan virus.

“Program ini disalurkan dibeberapa kota di Indonesia, Sebelum di Banjarmasin sudah kami salurkan di beberapa Kabupaten dan Kota diluar Kalimantan, Kami harapkan bisa selalu membantu Kesehatan masyarakat,” ungkap Henoh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *