Mobil Brio Nyemplung ke Air, Tiga Orang Jadi Korban di Rt.01 Gunung Raja Tala

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, berduka atas meninggalnya Hj.Ristyanah (52) pekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian.

Istri dari Husein Irianta Staf Ahli di Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, mengalami kecelakaan. Mobil Yang dikendarai nyemplung ke dalam sungai tak jauh dari Jembatan RT.01 Desa Gunung Raja, Minggu (28/11/2021) pagi.

Bacaan Lainnya
Rumah Duka H Husain Irianta Ramai Didatangi Pelayat

Selain Ristyana, cucunya Muhammad Denis Kenzie Adiatna  (2,5) tahun dan satu korban lagi pembantu keluarga  bernama  Aida Dwi Cahyani (38) turut menjadi korban.

Mobil jenis Brio  yang dikendarai korban mengalami kecelakaan masuk kedalam sungai dan tidak bisa keluar.

Dari unggahan video yang sempat viral di media sosial mobil tersebut terlihat tenggelam. 

Beberapa warga membantu mengeluarkan mobil dari sungai dan  mengeluarkan korban dari mobil.

Informasi yang dihimpun media ini keuarga ini menggunakan mobil jenis Brio DA 1202 LE warna merah maroon  dari arah Banjarmasin pulang ke Pelaihari.

“Hj Ristyanah  adalah pekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian  istri dari Husein Irianta  Staf  Ahli di Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. “Kata Sekda Tala H Dahnial Kifli saat melayat di rumah duka  di  Komplek Gagas Permai Pelaihari Jalan Kenari. Sedangkan Muhammad Denis Kenzie Adiatna anak dari Sekcam Pelaihari M Hadiat Wicaksono.

Di rumah Duka tampak terlihat berdatangan para ASN  Kabupaten Tanah Laut, ikut melayat dan  mengucapkan bela sungkawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.