Pemko Banjarmasin Berikan Penghargaan Kepada SKPD Yang Ikut Mengembangkan Smart City

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor saat memberikan penghargaan kepada Husin Luthfie, selaku pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim).
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor saat memberikan penghargaan kepada Husin Luthfie, selaku pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim).

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Pemko Banjarmasin memberikan penghargaan kepada SKPD yang dinilai ikut berperan dalam mengembangkan smart city, khususnya terkait pemanfaatan data dalam penyebaran informasi pembangunan melalui pengelolaan media sosial.

Ada tiga kategori penghargaan yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Plh Sekda Kota Banjarmasin, Sugito Said, yakni terbaik pengelolaan website, terbaik pengelolaan sosial media instagram dan terbaik pengelolaan sosial media facebook.

Bacaan Lainnya

Salah satu kantor yang berhasil menyabet ketiga gelar penghargaan tersebut adalah Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, tepatnya Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim).

Bagian yang kini dipimpin Kabag Prokompim, Husin Luthfie, menerima penghargaan terbaik pertama dalam pengelolaan media sosial website, terbaik kedua pengelolaan media sosial instagram dan terbaik pertama pengelolaan media sosial facebook.

“Terima kasih atas dukungannya terutama untuk pak Walikota, Wakil Walikota dan pak Sekda,” ujar Husin Luthfie, usai menerima penghargaan tersebut di Aula Kayuh Baimbai, Selasa (2/11).

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Smart City Kota Banjarmasin.

Ia berharap, ke depannya pelayanan publikasi informasi pembangunan yang dikelola bagian yang dipimpinannya semakin banyak disukai masyarakat, sehingga informasi pembangunan yang dipublikasinya dapat tersampaikan dengan baik.

Dari informasi terhimpun, daftar penghargaan keaktifan pengelolaan website dan sosial media (Instagram dan Facebook) untuk SKPD dan Kelurahan antara lain, Terbaik Website, SKPD, pertama Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Kedua Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Kota Banjarmasin. Ketiga Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Untuk kelurahan, terbaik pertama Kelurahan Pelambuan, kedua Kelurahan Pekapuran Raya dan terbaik ketiga Kelurahan Basirih Selatan.

Penghargaan kategori terbaik pengelolaan sosial media Instagram, SKPD, terbaik pertama Dinas Kesehatan, Kedua Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Terbaik ketiga Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Kelurahan terbaik pengelolaan Instagram pertama Kelurahan Belitung Utara, kedua Kelurahan Banua Anyar dan ketiga Kelurahan Sungai Lulut.

Untuk kategori terbaik sosial media Facebook, SKPD terbaik pertama Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Kedua Dinas Kesehatan, dan terbai kketiga Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

Sedangkan untuk Kelurahan, terbaik pertama Kelurahan Kelayan Barat. Terbaik kedua Kelurahan Belitung Selatan dan terbaik ketiga Kelurahan Sungai Baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *