Sambangi Kominfo Kapuas, Bank Kalteng Disarankan Adakan Kegiatan Kumpul Bareng Pelaku UMKM

Kadis Kominfo Kapuas Dr. H Junaidi Menerima Kunjungan PT. Bank Kalteng di Kantor Kominfo
Kadis Kominfo Kapuas Dr. H Junaidi Menerima Kunjungan PT. Bank Kalteng di Kantor Kominfo

lenterakalimantan.com, KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kapuas menerima kunjungan silaturahmi dari PT Bank Kalteng Kuala Kapuas. Kunjungan tersebut disambut langsung Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, Jumat (14/1/2022) di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan ini, Pimpinan PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Sventry T Silay mengenalkan akan program-program Bank Kalteng, salah satunya terkait pinjaman modal bagi pelaku UMKM dalam masa pemulihan ekonomi di masa pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Bank Kalteng selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) siap dalam membantu para pelaku UMKM di Kabupaten Kapuas, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Kapuas,” kata Sventry.

Ia bilang dengan bantuan yang diberikan ini, pelaku-pelaku UMKM dapat menjalankan usahanya dengan baik, sehingga diharapkan tingkat perekonomian di Kabupaten Kapuas bisa kembali normal, bahkan meningkat.

Sementara Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi menyambut baik akan bantuan yang diberikan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas kepada pelaku UMKM, sebab menurutnya hal itu dapat mendorong untuk perkembangan ekonomi di Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu H Junaidi yang juga Dewan Pembina Kapuas Maju Kapuas Bisa (KMKB) Community itu memberikan saran agar kedepannya, Bank Kalteng Kuala Kapuas dapat mengadakan kegiatan kumpul bersama dengan para pelaku UMKM di Kabupaten Kapuas, untuk sharing ilmu akan pengelolaan keuangan dan hal lainnya.

“Sehingga selain mendapatkan bantuan, para pelaku UMKM juga mendapatkan ilmu dan pembinaan guna semakin memajukan usahanya sehingga dapat terjalinnya dukungan dari masing-masing pihak guna peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkasnya pria murah senyum ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.