Setelah Mantan Kepseknya Terjerat Kasus Korupsi, Aktivitas Belajar Mengajar di SMAN 1 Jorong Tetap Berjalan Normal

Camat Jorong, Zainal Abidin saat menjadi Inspektur Upacara hari Pahlawan di SMAN 1 Jorong.
Camat Jorong, Zainal Abidin saat menjadi Inspektur Upacara hari Pahlawan di SMAN 1 Jorong.

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – SMAN 1 Jorong gelar Upacara Hari Pahlawan tahun 2022 dilaksanakan dihalaman depan sekolah dan melibatkan ratusan siswa-siswinya.

Pembelajaran SMAN 1 Jorong berjalan normal, Pasca persoalan Hukum Terkait dana BOS yang disalahgunakan oleh mantan kepala sekolah inisal H.

Bacaan Lainnya

Kejaksaan Negeri Tanah Laut sudah menetapkan oknum kepala sekolah tersebut sebagai tersangka penyalahgunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) tahun 2021.

Kepsek SMAN 1 Jorong Ikhwani Yusuf yang baru dilantik secara definitif pada bulan Juni 2022 lalu menyebutkan, Kamis (10/11), meski adanya informasi persoalan hukum terjadi di sekolah, tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolahnya.

“Hari Pahlawan para pelajar yang berjumlah sekitar 660 siswa dan siswi tampak khidmat mengikuti upacara Hari Pahlawan, dengan Inspektur Upacara Camat Jorong, Zainal Abidin,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihak sekolah dan pelajar melaksanakan Pameran Hasil P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) berupa kain Sasirangan produk peserta didik kelas X.

“Projek ini merupakan bagian dari Kurikulum Merdeka,” ungkapnya.

Ikhwani Yusuf menambahkan, ada juga Bazaar makanan dan minuman ringan, merupakan produk Peserta didik kelas XI dan XII dari kegiatan prakarya dan kewirausahaan.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Pertunjukan dari kegiatan ekstrakurikuler yaitu taekwondo, pencak silat dan Pramuka, Lomba Baca Puisi Kepahlawanan dan fashion show.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.