Wabup Sugianto Panala Putra Meresmikan Gedung LPPD

Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara Sugianto Panala Putra saat meresmikan Gedung LPPD di Jalan Pendreh Kawasan Gereja Imanuel, Kamis (26/1).
Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara Sugianto Panala Putra saat meresmikan Gedung LPPD di Jalan Pendreh Kawasan Gereja Imanuel, Kamis (26/1).

lenterakalimantan.com, MUARA TEWEH – Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut) Sugianto Panala Putra, meresmikan Gedung LPPD di Jalan Pendreh Kawasan Gereja Imanuel, Kamis (26/1).

Wabup mengatakan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Barito Utara diharapkan lebih berperan aktif dalam kegiatan yang bersifat memupuk dan menumbuhkan nilai-nilai moderasi beragama.

Bacaan Lainnya

Baik itu kerukunan umat beragama, toleransi serta kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan rasa cinta tanah air.

“Kerjasama pengurus lembaga pengembangan Pesparawi Barut dengan pemerintah dalam membangun dan peningkatan kesejahteraan rohani masyarakat Barut, perlu dilakukan demi tercapainya cita- cita kita bersama dalam mewujudkan Barito Utara yang maju berakhlak dan bermartabat,” kata Sugianto Panala.

Menurutnya, Dengan adanya gedung LPPD Barito Utara, ada semangat baru, ada tekad baru dan ada komitmen baru untuk terus membangun dan meningkatkan kualitas kontingen pesparawi utusan Barito Utara.

Dia juga berpesan kepada segenap kepengurusan maupun peninjau Musda LPPD Barito Utara tahun 2023, dalam bermusyawarah agar betul- betul menghasilkan keputusan yang baik untuk pengembangan pesparawi yang tujuan utamanya adalah meningkatkan keimanan, kedisiplinan dan kualitas hidup.

Dalam acara itu Wabup Juga melakukan peninjauan Gedung LPPD serta menyaksikan pertunjukan dan kebolehan pemain piano tingkat anak – anak di Gedung LPPD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *