Diduga Dibegal, Satu Orang Alami Luka

Ketua RT 47, Haidiun saat menunjukkan lokasi terjadinya pembegalan, Senin (26/2/2024). Foto: Arsyad/lenterakalimantan.com
Ketua RT 47, Haidiun saat menunjukkan lokasi terjadinya pembegalan, Senin (26/2/2024). Foto: Arsyad/lenterakalimantan.com

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Sempat viral di media sosial, aksi pembegalan yang terjadi di kawasan Jalan Cempaka Sari IV, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Minggu (25/2/2024) 02.30 Wita.

Peristiwa tersebut tepat di depan mushalla Darul Muta’abbidin yang mengakibatkan satu orang berinisial MR menjadi korban penganiayaan.

Bacaan Lainnya

Ketua RT 47, Haidiun (51) saat ditemui lenterakalimantan.com membenarkan bahwa adanya pembegalan di wilayahnya.

“Benar mas, kejadian nya tadi malam saya mendengar ada suara gaduh, karena saat itu saya juga dalam kondisi sedang tidak enak badan (sakit) jadi saya didalam rumah saja dan kebetulan saat itu juga kondisi jalan sepi,” beber Ketua RT 47 itu, Senin (26/2/2024).

Haidiun mengungkapkan bahwa Ketua RT tersebut tidak kenal dengan sekelompok pemuda itu. Namun ia hanya ingat jumlahnya ada enam orang.

“Saya sempat melihat di dengan jelas saat saya menjenguk di jendela kamar saya ada empat orang pria dan dua orang wanita yang terlibat pada insiden itu,” ungkapnya kepada lenterakalimatan.com.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan satu orang korban yang mengalami luka-luka pada bagian tangan kanannya.

Ia pun berharap kepada pihak kepolisian agar selalu rutin menggelar patroli malam di wilayahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *