Penyebab Kecelakaan Bus Vs Pikap di Jalan Nasional Tala , Diduga Sopir Mengantuk

kejadian Lakalantas di Jalan Nasional Ahmad Yani Desa Tajau Pecah, Tanah Laut ( foto kiriman)
kejadian Lakalantas di Jalan Nasional Ahmad Yani Desa Tajau Pecah, Tanah Laut ( foto kiriman)

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Kecelakaan maut melibatkan mobil Bus dan Pikap yang terjadi di Jalan Nasional Ahmad Yani Desa Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, sekitar pukul 10.30 Wita, Minggu ( 14/4/2024).

Kasat Lantas Polres Tala Iptu Ananda Mustika Adya mengungkapkan, laporan awal penyebab kecelakaan tersebut sopir pikap KH 8192 EQ diduga sopirnya mengantuk.

Bacaan Lainnya

“Sopir pikap mengantuk sehingga mobil oleng ke bahu jalan sebelah kiri setelah itu naik lagi ke badan jalan karena kecepatan tinggi mobil oleng ke badan jalan sebelah kanan,”katanya dalam keterangan rilisnya.

Menurutnya, secara bersamaan datang dari arah berlawanan Pelaihari ke arah Jorong Bus AD 7010 OB , karena jarak sudah dekat terjadilah benturan.

Ananda menyebutkan, mobil pikap membawa 6 orang penumpang. Akibat kecelakaan tersebut salah satu penumpang mobil pikap meninggal dunia.

“Penumpang lainnya mengalami luka ringan dan langsing di bawa ke RSHB Pelaihari untuk penanganan lebih lanjut,”pungkasnya.

Penumpang yang meninggal dunia adalah Muhammad Alfian Saputra (15) masih pelajar warga Desa Tatakan RT 09 Kecamatan Tatakan Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *