Disbudporapar Banjarmasin Konsultasi RAD Peningkatan IPP ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Yogyakarta

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, Budi Santosa Asrori beserta jajaran menerima kunjungan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin, Rabu (22/5/2024). Foto: Disbudporapar Banjarmasin

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, Budi Santosa Asrori beserta jajaran menerima kunjungan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin.

Kunjungan Disbudporapar Banjarmasin dipimpin oleh Sekretaris Dinas sekaligus Plh Kabid Kepemudaan, Fitriah beserta JFT analis kebijakan dan staf serta perwakilan dari Barenlitbangda Banjarmasin, Rabu (22/5/2024).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut bertujuan koordinasi dan konsultasi penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan, dalam rangka peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) khususnya di Banjarmasin.

Sebagai informasi, di 2024 ini Pemerintah Kota Banjarmasin telah menganggarkan pada APBD untuk penyusunan dokumen Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan.

RAD itu melalui Disbudporapar dan berkolaborasi dengan Barenlitbangda, Bagian Hukum serta beberapa lintas SKPD yang terkait dalam penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *