Gubernur Kalsel Secara Resmi Membuka Danrem Cup

Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor secara simbolis membuka pertandingan Danrem Cup U-11 dan U-13 yang berlangsung di lapangan Upik Mini Soccer Banjarmasin. Kamis (23/5/2024).
Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor secara simbolis membuka pertandingan Danrem Cup U-11 dan U-13 yang berlangsung di lapangan Upik Mini Soccer Banjarmasin. Kamis (23/5/2024).

lenterakalimantan.om, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor secara resmi membuka tournament Danrem Cup U-11 dan U-13 yang bertempat di Upik Mini Soccer, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara. Kamis (23/5/2024).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kalsel tersebut mengapresiasi penuh tournament yang berlangsung dari hari ini sampai Minggu (26/5/2024) tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk komitmen untuk memajukan olahraga di Kalimantan Selatan,” ucap Paman Birin.

Paman Birin mempercayai dan yakin bahwa olahraga di Kalimantan Selatan ini pasti bisa berkembang, khususnya cabang olahraga sepak bola.

“Kita mesti bangga, karena dari olahraga akan terlahir generasi yang sportif. Dari generasi sportif ini akan lahir generasi yang dekat dengan kejujuran,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksanan Danrem Cup, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letnal Inf Sigit Purwoko menjelaskan tournament ini diselenggarakan sesuai arahan dari Komandan Korem 101/Antasari.

“Dengan adanya pertandingan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Korem 101/Antasari untuk pengembangan bakat serta talenta muda sepak bola di Bumi Lambung Mangukurat,” jelasnya.

Terdapat 44 tim yang berpartispasi pada tournament Danrem Cup ini. Adapun 44 tim tersesbut merupakan dari gabungan keseluruhan peserta yang berpartisipasi baik dari umur 11 hingga 13 tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *