Penarikan Undian Simpedes BRI Tapin: Dorong Minat Menabung dan Kembangkan UMKM

Sekretaris Daerah Tapin, Sufiansyah berikan apresiasi kepada Bank BRI Cabang Rantau atas terselenggaranya penarikan ndian Simpedes yang bertempat di Gedung Galuh Bastari. Sabtu (18/5/2024).
Sekretaris Daerah Tapin, Sufiansyah berikan apresiasi kepada Bank BRI Cabang Rantau atas terselenggaranya penarikan ndian Simpedes yang bertempat di Gedung Galuh Bastari. Sabtu (18/5/2024).

lenterakalimantan.com, RANTAU – Bank BRI Cabang Rantau menyelenggarakan acara penarikan undian Simpedes yang bertempat di Gedung Galuh Bastari, Sabtu (18/05/2024). Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tapin, Sufiansyah, Ketua DWP, Mashuriyah, Kepala Bank BRI Cabang Rantau, serta Forkopimda Tapin.

Dalam sambutannya, Sufiansyah memberikan apresiasi atas inisiatif Bank BRI Cabang Rantau dalam mengadakan penarikan undian ini, yang menurutnya merupakan bentuk perhatian bank terhadap nasabah setia mereka.

Bacaan Lainnya

“Penarikan undian ini sebagai bentuk perhatian Bank BRI untuk nasabah yang setia menabung,” ujarnya.

Dr. Sufiansyah juga menekankan pentingnya inovasi dalam dunia perbankan, terutama dalam meningkatkan pelayanan dan jumlah hadiah untuk menarik minat masyarakat menabung.

“Dengan semakin banyak masyarakat yang menabung, tentu akan semakin banyak hadiah yang diberikan. Untuk itu, kita kembali mengajak kepada masyarakat agar terus dan gemar menabung,” tambahnya.

Selain itu, Dr. Sufiansyah menyampaikan apresiasi kepada Bank BRI Rantau atas pelayanan terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa pemerintah daerah akan selalu mendukung kegiatan perbankan di Kabupaten Tapin, dengan harapan perbankan dapat terus meningkatkan pelayanannya.

Acara ini juga menjadi momen bagi pemerintah daerah untuk menyatakan dukungannya terhadap pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang dijalankan oleh Bank BRI.

“Pemerintah daerah menyambut baik kegiatan pengembangan usaha mikro yang dijalankan oleh Bank BRI untuk pengembangan UKM dan UMKM di Kabupaten Tapin. Tidak hanya Bank BRI, kita harapkan bank-bank lainnya juga dapat membantu mengembangkan UKM dan UMKM di Kabupaten Tapin,” tutup Dr. Sufiansyah.

Penarikan undian Simpedes ini tidak hanya memberikan peluang bagi nasabah untuk memenangkan hadiah, tetapi juga merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah terhadap Bank BRI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *