Puluhan Anggota Panwaslu Kecamatan se Tabalong Dilantik Untuk Pilkada 2024

Teks foto Pembacaan fakta integritas seluruh anggota Panwaslu Kecamatan se Tabalong.
Teks foto Pembacaan fakta integritas seluruh anggota Panwaslu Kecamatan se Tabalong.

lenterakalimantan.com, TANJUNG – Sebanyak 36 anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se-Tabalong resmi di lantik dan diambil sumpah janji jabatannya untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan secara langsung di pimpin Ketua Bawaslu Tabalong, Mahdan Basuki, bertempat di Pendopo Bersinar Pembataan, Sabtu (25/5).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Bawaslu Tabalong telah mengumumkan 36 nama terpilih Panwaslu Kecamatan tersebut, terdiri dari 21 peserta existing dan 15 pendaftar baru sebagaimana surat Bawaslu Tabalong Nomor 013/KP.01.00/K.KS-08/05/2024 tanggal 23 Mei 2024.

Secara rinci anggota Panwaslu Kecamatan dilantik ini terdiri dari 23 orang keterwakilan laki-laki dan 13 orang dari perempuan.

Ketua Bawaslu Tabalong, Mahdan Basuki, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Panwaslu Kecamatan yang baru dilantik pada hari ini.

“Kepada bapak dan ibu sekalian yang baru dilantik, kami ucapkan selamat, tentunya kalian adalah orang-orang yang terpilih. Kami percaya bapak ibu sekalian dapat menjalankan amanat ini dengan baik,” ujar Mahdan.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah dalam teks tertulisnya yang dibacakan oleh Kabid Politik dan Ormas, Kesbangpol Tabalong, Ahmad Yani, turut mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik pada hari ini.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas untuk para anggota Panwaslu yang sudah dilantik. Terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Tabalong dan seluruh pihak terkait yang sudah berkontribusi dalam setiap tahapan pemilihan hingga saat ini,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *