Tak Direstui Keluarga, Seorang Pemuda Nekat Sebarkan Vidio Vulgar Bersama sang Pujaan Hati

Pemuda berinisial MR (19) yang berhasil diamankan pihak kepolisian di Tabalong. Foto: Humas Polres Tabalong
Pemuda berinisial MR (19) yang berhasil diamankan pihak kepolisian di Tabalong. Foto: Humas Polres Tabalong

lenterakalimantan.com, TANJUNG – Diduga telah menyebarkan foto hingga vidio vulgar di Whatsapp dengan pujaan hati, seorang pria berinisial MR warga Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong diamankan pihak kepolisian setempat.

Pemuda berusia 19 tahun itu tega melakukan perbuatan tercela, disebabkan pihak keluarga perempuan yang merupakan pujaan hatinya tidak setuju dengan hubungan pacaran yang mereka jalani.

Bacaan Lainnya

“Atas laporan korban, polisi kemudian menangkap pelaku di sebuah bengkel di Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Minggu (2/6) dini hari,” kata Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas, Iptu Joko Sutrisno, Senin (3/6).

Joko menerangkan, penangkapan pelaku berawal saat kakak korban menerima kiriman video dari nomor tidak dikenal pada 9 Mei 2024 siang.

“Video yang berisi adegan asusila pelaku bersama korban NH (19) kemudian disampaikan kepada adiknya. Hingga korban melapor ke polisi,” beber Joko.

Kepada polisi, pelaku mengaku sudah hampir 4 tahun menjalin asmara. Dirinya dengan korban sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Seiring berjalannya waktu dan keadaan, pihak keluarga perempuan tidak menyetujui hubungan keduanya,” ungkap Joko.

Ditambahkannya, pemuda itu telah dibawa ke Polres Tabalong dan pada kasus ini polisi menyita barang bukti elektronik, KTP pelaku dan handphone bewarna hijau tosca.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *