Kerjasama Bank Mandiri Bupati Banjar Harapkan Visi Manis Dapat Terealisasi

lenterakalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar teken MoU Pemanfaatan Produk Jasa Perbankan dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk tentang Layanan Penerimaan Pembayaran Pajak Daerah, di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura,  Selasa (21/09/2021) Siang.

Penandatangan kesepakatan bersama oleh CEO Bank Mandiri Regional IX Kalimantan Ian Winston Tambunan dengan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan ini disaksikan oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Banjar Ikhwansyah, Kepala Bapenda Kabupaten Banjar H. Zulyadaini, Area Head Banjarmasin Bank Mandiri Regional IX Kalimantan Hari N Sujiono, Transaction Banking Wholesale Head Bank Mandiri Regional IX Kalimantan Wicaksono Wisnu Aji dan Kepala Bank Mandiri Cabang Martapura Regional IX Kalimantan Fitriyana.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Mandiri yang mau berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

“Kerjasama ini dalam bentuk pelayanan penerimaan pajak daerah sekaligus juga strategi untuk mewujudkan percepatan Kabupaten Banjar yang MANIS sesuai dengan tagline kami Maju, Mandiri dan Agamis, mudah-mudahan cocok sesuai dengan nama Bank Mandiri, Kita menginginkan Kemajuan baik dari pembangunan maupun Sumber Daya Manusia lebih baik lagi kedepan,” ungkap Saidi.

Menurut Saidi, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Bapenda Kabupaten Banjar terus melakukan pembinaan dan perbaikan sistem layanan pajak daerah yang mana salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri.

“Semoga MoU ini dapat terus berkelanjutan dan salah satu strategi untuk memudahkan masyarakat khususnya pelayanan penerimaan pajak yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh Bapenda, kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Bank Mandiri dapat berjalan dengan baik, sehingga dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis dapat terealisasi,”

Sementara, Regional CEO Bank Mandiri Regional IX Kalimantan Ian Winston Tambunan mengatakan,  MoU ini sebagai bentuk dukungan dari PT Bank Mandiri kepada Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Sekarang kita mudahkan kepada nasabah kita untuk melakukan pembayaran pajaknya, dengan peningkatan pajak yang lebih cepat dan efisien tentunya pemerintah dapat memberikan timbal balik kepada masyarakat dengan pelayanannya dan pembangunannya di daerah,’ucap Ian Winston.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan cindera mata dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Pemerintah Kabupaten Banjar.(Rif’ah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *