Solo Breaking Tambah Medali Emas Tapin, Atlet Dapat Saweran Bonus

Para atlet Tapin pada Kejurprov IODI Kalsel 2021.
Para atlet Tapin pada Kejurprov IODI Kalsel 2021.

lenterakalimantan.com BANJARMASIN – Kabupaten Tapin kembali menambah koleksi medali emas mereka pada Kejurprov IODI Kalsel 2021, terbaru mereka keluar sebagai jawara di nomor Solo Breaking.

Radiyanoor alias Dutta berhasil menyabet satu medali emas usai mengalahkan atlet IODI Banjarbaru Syahril Ramadhana dipartai final dengan dua ronde/babak yang berlangsung di Hotel Rodhita Banjarmasin, Minggu (3/10).

Bacaan Lainnya

Bahkan pengurus KONI dan IODI Tapin yang menyaksikan kemenangan itu turut memberikan bonus cash langsung kepada sang atlet yang dinobatkan sebagai jawara.

“Alhamdulillah bisa emas di Kejurprov, tapi secara pribadi ini hanya awal, hasil ini belum puas karena pertandingan sesungguhnya di Porprov 2022 nanti, ini sebagai acuan semoga bisa tetap mempertahankan medali emas di Porprov,”ungkapnya.

Sementara itu, Agus Pengurus KONI dan IODI Tapin mengungkapkan rasa terima kasih kepada para atlet, karena sudah berjuang maksimal dengan melebihi ekspektasi.

“Luar biasa pesan dari Pengurus KONI dan IODI Tapin kami mengucapkan terima kasih kepda atlet IODI Tapin telah memberikan hasil yang luar biasa, melebihi ekspektasi kita, semoga bisa terus berkembang dan mempertahankan hasil ini,”jelasnya.

Ia juga berjanji akan terus memperhatikan dan mensuport atlet IODI Tapin agar bisa tetap mempertahankan prestasi yang didapat.

“Insyaallah sebisa mungkin dari KONI dan IODI akan terus memperhatikan atlet IODI kita termasuk soal kebutuhan atlet agar mereka bisa terus konsisten,”pungkasnya.

Selain Duta Tapin juga menambah dua koleksi emas di nomor Solo Waltz dan Solo Tanggo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.