Kominfo Banjar Terima Penghargaan Sebagai Kominfo Terproduktif Dalam Penyajian Berita

Kominfo Banjar Terima Penghargaan
Kominfo Banjar Terima Penghargaan

lenterakalimantan.com, BANJAR – Antara Digital Media menyerahkan penghargaan kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar sebagai Kominfo Terproduktif Tingkat Nasional Tahun 2021 yang diterima oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith, di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Rabu, (12/1/2022) siang.

Bupati Banjar Saidi Mansyur menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas penghargaan juga kedatangan pihak Antara Digital Media.

Bacaan Lainnya

CEO Antara Digital Media M Reza Firmansyah mengatakan,  kedatangan mereka ke Kabupaten Banjar dengan maksud kerjasama layanan komunikasi publik, guna memperluas jejaringnya dalam menyampaikan informasi publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintahan melalui media digital baik indoor dan outdoor.

Sejauh ini Antara sudah mengembangkan jejaringnya ke seluruh Indonesia, dan akan memasang media dalam ruang sebanyak 5.000 titik, sementara yang sudah terpasang 700 dari Aceh hingga Papua.

“Bupati Banjar tadi juga sepakat dengan kami untuk saling memanfaatkan media milik pemerintah, media yang akan berangkat dari perspektif pemerintah juga. Bupati Banjar tadi mengharapkan kerjasama ini, dan kamipun menyambut baik hal itu,” ujarnya.

Reza berharap media yang dibangun bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin di Kabupaten Banjar dan pihaknya juga mengapresiasi untuk Kabupaten Banjar yang selama ini sudah mengirimkan konten yang produktif kepada Antara Media Digital sehingga bisa menduduki rangking 1 secara nasional, karena sebelumnya telah menduduki rangking 4.

Turut hadir dalam audiensi ini Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basit, Sekretaris DKISP Faisal, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik M Hamdani, Kasi Pengelolaan Opini Publik Dismayanti, Kasi Hubungan Media dan Layanan Informasi Publik Muhari, serta Pengelola Media Center dan Kemitraan Media Akhmad Irsyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *