Bupati Aulia Lantik Lima Pejabat Administrator di Pemkab HST

Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat melantik 5 pejabat administrator di Auditorium Kantor Bupati HST. (Foto: Dayat/lenterakalimantan.com)
Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat melantik 5 pejabat administrator di Auditorium Kantor Bupati HST. (Foto: Dayat/lenterakalimantan.com)

Lenterakalimantan.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi resmi melantik 5 Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, di Auditorium Kantor Bupati, Jumat (13/1/2023).

Pelantikan tersebut terlaksana berdasarkan Keputusan Bupati HST Nomor : 821/02-MKHP/BKPSDMD/2023 tanggal 12 januari 2023.

Bacaan Lainnya

Pejabat Administrator yang dilantik di antaranya adalah Eddy Rahmawan menempati Sekretaris Dinas Sosial PPKB, PP & PA Kabupaten HST, Rapinorrahman menempati Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten HST, SD Mahdi Sof menempati Sekretaris Kecamatan Hantakan.

Selanjutnya, Fatwa Eliza menempati Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesbangpol HST dan Ahmad Syafa’at menempati Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten HST.

Bupati Aulia menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah resmi dilantik pada hari ini, semoga dapat menjalankan tugas serta amanah sebaik-baiknya.

Penyelenggaraan pemerintahan diharapkannya dapat berjalan efektif dan efisien, serta mampu memenuhi tuntutan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Saya harapkan pejabat yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal sesuai bidang masing-masing,” harapnya.

Bupati Aulia meminta para pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi sesama pejabat yang lain, agar setiap pekerjaan yang berat dapat dilaksanakan dengan mudah dan benar- benar terlaksana.

Pihaknya juga mengingatkan masih banyaknya kondisi yang perlu dibenahi dan tingkatkan dalam rangka melanjutkan pembangunan di Bumi Murakata tersebut.

“Selamat melaksanakan tugas pada jabatan baru, semoga amanah dan jabatan yang dipercayakan kepada saudara sekalian dapat ditunaikan dengan penuh dedikasi, loyalitas, kejujuran, dan tanggung jawab yang sebesar-besarnya,” katanya.

Dalam pelantikan itu, turut dihadiri Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Sekda HST Muhammad Yani, Para Asisten, Para Stap Ahli Bupati, Kepala BKPSDMD, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat se Kabupaten HST, dan undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *