Kasat Polairud Ungkap Identitas Korban yang Menceburkan Diri di Jembatan Basirih

Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad Sunu Trihatso (37) di runag pemulasaran jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Sabtu (18/5/2024).
Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad Sunu Trihatso (37) di runag pemulasaran jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Sabtu (18/5/2024).

lenterakalimantan.om, BANJARMASIN – Kasat Polairud Polresta Banjarmasin ungkap identitas seorang pria yang melakukan aksi terjun bebas ke sungai di Jembatan Basirih. Sabtu (18/5/2024).

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Dading Kalbu Adie, ST.,MM mengungkapkan identitas serta menjelaskan bahwa korban mempunyai penyakit kejiwaan.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil identifikasi, terdapat dompet yang tersimpan di saku celana korban yang berisikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Sunu Trihatso (37) asal Mojokrto, Jawa Timur yang merupakan warga Dlanggu,” ungkapnya.

Lanjutnya, Adapun berdasarkan keterangan pihak keluarga menyebutkan bahwa almarhum mempunyai Riwayat penyakit kejiwaan dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dokter ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menjelaskan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia akibat kehabisan oksigen dan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Adapun dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan tahap otopsi. Sekedar diketahui bahwa korban ditemukan sekitar pukul 14.30 Wita tepatnya di dermaga Gudang Pekat Alpon Jalan Banyiur Luar, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *