Kejati Kalsel Menggelar Syukuran Kantor Baru

Kajati Kalsel Dr Mukri SH MH memimpin acara syukuran kantor yang baru di Banjarbaru. Rabu (29/5/2024). Foto: Kejaksaan Tinggi Kalsel
Kajati Kalsel Dr Mukri SH MH memimpin acara syukuran kantor yang baru di Banjarbaru. Rabu (29/5/2024). Foto: Kejaksaan Tinggi Kalsel

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menggelar acara syukuran atas kantor baru yang di bangun di Jalan Trikora Banjarbaru,Rabu (29/5/2024)

Acara syukuran langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Dr Mukri SH MH dan dihadiri seluruh pegawainya

Bacaan Lainnya

Berdasarkan siaran pers Nomor:PR–87/O.3.3.6/Kph.28/5/2024, yang dibuat Kasi Penkum Kejati Kalsel Yuni Priyono, bahwa Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Baru masih dalam proses pengerjaan.

“Acara syukuran berlangsung di Kantor Baru Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di area perkantoran Banjarbaru, dipimpin Kajati Kalsel Dr Mukri SH MH dan dihadiri pula oleh Plt.Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Bapak Akhmad Yani S.H.,M.H beserta para Asisten, Kajari Kotabaru, Kabag TU , para Koordinator dan Pejabat Eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan,” ucap Yuni.

Lanjutnya dihadiri pula perwakilan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Akhmad Fydayeen,S.H.,M.Si selaku Kepala Inspektur Provinsi Kalimantan Selatan

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Dr.Mukri , SH MH, memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja sebagai aparat penegak hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik di Kantor Baru Wilayah Hukum Kalimantan Selatan.

Lokasi Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di daerah Perkantoran Banjarbaru dengan area yang lebih Luas dan memiliki suasana yang berbeda dari kantor lama sebelumnya diharapkan meningkatkan kinerja dalam melakukan tugas dan tanggungjawab wewenang sebagai insan adhyaksa di Wilayah Hukum Kalimantan Selatan.

Kajati mengharapkan dengan momentum pindahnya kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan ke kantor baru ini, kerjasama dan sinergi antara pemerintah provinsi dengan kejaksaan semakin memperkuat dan hendaknya dapat mempermudah dalam melaksanakan penegakan hukum dan mengawal berbagai program pembangunan di wilayah Kalimantan Selatan, khususnya jajaran Kejaksaan Tinggi, untuk terus meningkatkan kerjasama dan sinergi dalam membangun kemajuan daerah Kalimantan Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *