Belajar Pengawasan Kegiatan Rumah Sakit, Komisi I DPRD Tabalong Kunjungi Setwan Barut

Serah terima cinderamata antara Sekretaris Dewan Kabupaten Barito Utara Edwin Tuah dengan Ketua Komisi I H Supriani. Foto: Setwan Barut
Serah terima cinderamata antara Sekretaris Dewan Kabupaten Barito Utara Edwin Tuah dengan Ketua Komisi I H Supriani. Foto: Setwan Barut

lenterakalimaantan.com, MUARA TEWEH – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Barito Utara (Barut) Edwin Tuah menerima kunjungan kerja anggota Komisi I DPRD Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) di ruang kerja Sekretariat Dewan (Setwan), Selasa (14/5/2024).

Dalam menerima kunjungan itu, Sekwan Edwin Tuah didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Sudiyono juga Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Murah Yatini

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan yang berjumlah 10 orang ini dipimpin oleh oleh Ketua Komisi I, H Supriani.

Supriani menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan mereka adalah untuk belajar dari pengalaman DPRD Barut dalam melakukan pengawasan terhadap kegiatan rumah sakit di Kabupaten Barito Utara.

“Kami ingin melihat bagaimana DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan pengawasan terhadap rumah sakit dan memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar yang diharapkan masyarakat,” jelas Supriani.

Sekwan Edwin Tuah menyambut baik kunjungan ini dan memberikan penjelasan mengenai mekanisme pengawasan yang telah diterapkan di Barut. Ia juga berbagi beberapa strategi yang berhasil meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayahnya.

Sementara dalam diskusi yang berlangsung, Sudiyono, menjelaskan beberapa kebijakan legislasi yang mendukung peningkatan pelayanan rumah sakit.

Sedangkan, Murah Yatini menyoroti pentingnya anggaran yang memadai untuk memastikan keberlanjutan program-program kesehatan.

Diskusi diakhiri dengan acara serah terima cinderamata antara kedua belah pihak dan dirangkai dengan sesi photo bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *