Aksi Heroik..! Emak – Emak di Rantau Berani Lerai Perkelahian Di Pasar Kraton

Aksi Heroik..! Emak - Emak di Rantau Berani Lerai Perkelahian Di Pasar Kraton
Aksi Heroik..! Emak - Emak di Rantau Berani Lerai Perkelahian Di Pasar Kraton

lenterakalimantan.com, RANTAU– Pagi – pagi pengunjung pasar raya kraton sudah digegerkan dengan kejadian perkelahian menggunakan senjata tajam. Beruntung peristiwa itu berhasil dilerai oleh dua orang perempuan pemberani yang berada disekitar lokasi kejadian.

Dari video yang ramai beredar di media sosial, tiba – tiba saja terlihat dua orang berlarian di depan jalan pasar Paya Kroton, Tapin. Terlihat dalam video seseorang mengejar orang didepannya sambil memegang sebilah parang terhunus.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu tentu saja membuat gempar pedagang dan pengunjung pasar raya Kraton pada pagi Kamis (20/05/2021).

Dari rekaman video yang direkam oleh warga dan dibagikan di media sosial, terlihat seseorang yang dikejar (Korban) berlindung disebuah gerobak penjual kue untuk menghindari perkelahian.

Saat itulah datang dua orang perempuan yang berani datang untuk melerai sehingga tidak terjadi perkelahian berdarah.

Dari rekaman terlihat nampak satu perempuan berbaju merah mencoba menghalau pelaku bersenjata tajam dan satu wanita lagi meminta agar korban segera pergi. “Bejauh Kam,” ujar perempuan berbaju coklat meminta korban untuk segera pergi.

Kapolsek Tapin Utara Dr Subroto Rindang saat di konfirmasi kejadian iti mengatakan, saat ini antara korban dan pelaku penyerangan sedang dilakukan mediasi untuk berdamai,” singkatnya.

Sementara itu dari keterangan warga sekitar kejadian, antara korban dan pelaku memiliki hubungan kekerabatan, bisa dikatakan perselisihan yang terjadi antara paman dan keponakan.

“Kedua diketahui sering cekcok, namun kali ini, pelaku atau paman dari korban kiranya sudah sangat marah,” papar warga sekitar yang tak mau disebutkan namanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.