Tak Hanya Berikan Perlindungan Vaksinasi Covid19, Polres Tala Siapkan Doorprize 3 Unit Sepeda Motor Bagi Peserta

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Berbagai upaya dilakukan Polres Tanah Laut, untuk meningkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi Covid-19.

Tidak tanggung-tanggung sampai menyediakan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor, hadiah hiburan lainnya berupa doorprize, kompor gas, termos, teko Air panas dan kipas angin.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Covid-19 secara serentak pada tanggal 20 Desember 2021 Sampai 3 Januari 2022. Hadiah akan diundi di gerai vaksin Polres Tanah Laut.

Undian berlaku bagi penerima vaksinasi di seluruh gerai Vaksinasi Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, kepada lenterakalimantan.com, mengatakan hampir setiap hari menyediakan doorprize untuk masyarakat umum yang ikut vaksinasi Covid-19.

“Di gerai Vaksinasi Covid-19, kita sediakan doorprize setiap hari dan doorprize kita beli di Pasar Pelaihari,” ucapnya, Kamis Kamis (16/12/2021) tadi.

Selain itu, sambung Kapolres ada yang lebih menarik pihaknya juga menyiapkan doorprize utama 3 unit sepeda motor.

Karenanya dia berharap, dengan disediakan berbagai macam doorprize bisa menarik perhatian masyarakat tambah bersemangat untuk ikut vaksinasi Covid-19.

Kabupaten Tanah Laut, tambahnya lagi target Pemerintah vaksinasi Covid-19 harus mencapai 70 persen. “Makanya kita percepat lagi vaksinasi apalagi Ketersediaan vaksin saat ini sudah banyak,”katanya.

“pihak Polres Tanah Laut secara terus menerus melakukan vaksinasi bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, TNI, Tokoh Agama dan para Kepala Desa,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.