Bingung Liburan Kemana? Coba Ke Pantai Teluk Tamiang Yang Menyuguhkan Pasir Putih dan Berbukitan Yang Indah

Teluk Tamiang Kotabaru( google)
Teluk Tamiang Kotabaru( google)

lenterakalimantan.com, KOTABARU – Pantai Teluk Tamiang merupakan salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Kotabaru, bertempat di Desa Teluk Tamiang, Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar, Kotabaru.

Tempat ini memang menjadi favorit wisatawan untuk mengisi libur akhir pekan. Untuk kamu yang menyukai wisata air laut, boleh coba berkunjung ke sini. Air lautnya pun nggak dalam lho. Airnya yang jernih dilengkapi hamparan pasir putih menjadi daya tarik tersendiri.

Bacaan Lainnya

Pantai Teluk Tamiang  yang berada kurang lebih 120 km dari Pusat Kotabaru. Untuk menuju ke lokasi Anda harus menempuh setidaknya empat jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Sepanjang perjalanan menuju pantai, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan dan pantai yang mempesona. Selain itu hawa sejuk akan terasa beberapa kali saat Anda menuju lokasi pantai.

Namun jangan kaget jika Anda akan menemukan jalan yang masih rusak selama perjalanan. Anda hanya akan melewati jalan tersebut selama kurang lebih 1 jam lamanya.

Lokasinya yang berada di pinggiran Kotabaru, membuat tempat wisata ini masih tergolong asri karena belum banyak terjamah tangan manusia. Memiliki pasir putih sepanjang satu kilometer, sayang rasanya kalau tidak mendirikan tenda camp di sini. Kamu bisa menikmati indahnya pantai Teluk Tamiang dari atas Bukit Lekke Tedong ini.

Siapa nih yang suka suasana senja? Di sini pas banget untuk melihat terangnya sinar sunset, Kamu bisa main air sepuasnya, lho. Bagaimana kalau mendayung kano saja? Pastinya seru nih . Untuk biaya wisata seperti snorkeling seharga Rp45 ribu dan biaya kapal wisata seharga Rp200 ribu untuk pulang-pergi.

Ditempat ini juga tersedia villa, dimana kita bisa menginap disana dengan tarif Rp200 ribu per malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *