Bupati Kotabaru Lepas Calon Jemaah Haji Kotabaru ke Asrama Haji Banjarbaru

Bupati Kotabaru melepas jamaah Haji kotabaru di Masjid Raya Husnul Khatimah. Foto: Putri/lenterakalimantan.com.
Bupati Kotabaru melepas jamaah Haji kotabaru di Masjid Raya Husnul Khatimah. Foto: Putri/lenterakalimantan.com.

lenterakalimantan.com, KOTABARU – Pemerintah Kabupaten Kotabaru bersama Kemenag setempat menggelar pelepasan calon jemaah haji 1445 H/ 2024, di Masjid Raya Husnul Khatimah. Senin (27/5/2024) malam.

Pelepasan calon jemaah haji dilakukan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Sekda H Said Akhmad. Calon jemaah haji Kotabaru tergabung di kloter I3 berjumlah 228 orang bersama dengan Hulu Sungai Selatan( HSS).

Bacaan Lainnya

Pelepasan juga dihadiri ketua TP PKK Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, muspida, Kemenag Kotabaru, MUI, serta ulama dan warga.

Kloter 13 terdiri 8 rombongan dengan per rombongan sebanyak 40 orang anggotanya dan setiap rombongan ada 4 regu, setiap regu ada 10 orang.

Sedangkan untuk para calon jemaah haji masuk asrama haji di Banjarbaru Selasa, 28 Mei 2024 .

Untuk keberangkatannya pada Rabu, 29 Mei 2024 pukul 18.30 Wita ĺdari Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru ke Jedah termasuk gelombang ke 2.

Pada kesempatan itu Bupati Sayed Jafar menyerahkan bendera calon jemaah haji Kotabaru kepada ketua rombongan jemaah haji 2024 ke Kakemenag Kotabaru H Ahmad Kamal.

“Kami pemerintah daerah mengucapkan selamat jalan kepada para calon jemaah haji Kotabaru, semoga selamat sampai tujuan, jaga kesehatan selalu, agar beribadahnya bisa khusyu, serta mematuhi aturan dan bimbingan para petugas jemaah haji yang ditunjuk baik petugas daerah nasional,” pesannya.

“Semoga berjalan dengan baik, dan semoga para jemaah menjadi haji yang mabrur dan kembali lagi ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, aamiin,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *