Atlet Dan Pelatih Cabang Olahraga Berprestasi Di Beri Bonus

Bupati Tanah Laut HM Sukamta memberikan apresiasi para atlet dan pelatih, para insan olahraga yang berhasil meraih prestasi pada event olahraga di tingkat provinsi dan nasional tahun 2021
Bupati Tanah Laut HM Sukamta memberikan apresiasi para atlet dan pelatih, para insan olahraga yang berhasil meraih prestasi pada event olahraga di tingkat provinsi dan nasional tahun 2021

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Para atlet dan pelatih olahraga di Kabupaten Tanah Laut, yang menorehkan prestasi diganjar penghargaan dan bonus uang. Penghargaan dan bonus diserahkan langsung Bupati Tanah Laut, di Balairung Tuntung Pandang, Rabu (8/12/2021).

Bupati Tanah Laut HM Sukamta memberikan apresiasi para atlet dan pelatih, para insan olahraga yang berhasil meraih prestasi pada event olahraga di tingkat provinsi dan nasional tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Bupati Tala Sukamta mengatakan, capaian para atlet dan pelatih yang tak kenal lelah dan dengan semangat yang besar dalam memperjuangkan nama Tala di kancah olahraga nasional.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tala mengucapkan terima kasih dan sangat bangga kepada saudara sekalian yang telah berjuang dan berhasil mengharumkan nama Bumi Tuntung Pandang di tingkat provinsi dan tingkat nasional. Perjuangan saudara sangat patut untuk dihargai,” ungkapnya.

Para atlet dan pelatih yang berhasil meraih prestasi saat ini untuk tidak terjebak dengan kepuasan sesaat agar para atlet Tala masih bisa lebih maksimal lagi di masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada para pelatih dan atlet yang terus berjuang mengembangkan potensi terbaiknya. Apa yang dicapai saat ini saya harap jangan membuat kita terjebak dalam euforia kepuasan yang berlebihan,” pintanya.

Bupati, yakin atlet-atlet Tala masih bisa meningkatkan lagi kemampuan dan potensinya. Khususnya yang umurnya masih muda, jalan masih panjang untuk menuju puncak prestasi olahraga yang lebih tinggi. “Tetap semangat karena pemerintah daerah akan selalu memberikan dukungan,”tandas Sukamta
Dihadapan atlet dan pelatih dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Diketahui, pada tahun 2021 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab Tala) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tala membagikan total dana Rp 1 miliar lebih untuk bonus Penghargaan Insan Olahraga berprestasi.

Dengan rincian, Rp. 644 juta untuk para atlet dan Rp. 322,5 juta untuk para pelatih Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Rp. 139 juta untuk para atlet dan Rp. 50 juta untuk para pelatih Pekan Olahraga Daerah (Porda) Special Olympics Indonesia (SoIna).

Serta dana dukungan untuk para atlet yang berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua masing-masing Rp. 5 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.